SCREEN (System Computer Grand Events) 2013

19-20 April 2013
Welcome To SCREEN 2013 
Screen (System Computer Grand Events) adalah event tahunan dari HIMASTER MIPA UNTAN


Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan besar HIMASTER yang dilaksanakan setiap tahunnya. SCREEN adalah ajang untukmenggabungkan kreativitas dan seni yang diadakan untuk pelajar tingkatSMP/MTs/Sederajat, SMA/SMK/MA/Sederajat danUmumse-Kota Pontianak dan sekitarnya.


            Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menambah motivasi belajar dari siswa/i SMP/MTs/Sederajat, SMA/SMK/MA/Sederajatserta masyarakatumum se-Kalimantan Baratyang nantinya dapat mengirimkan putra-putri Kalimantan Barat dalam Kompetisi Teknologi dan Informasibaik ditingkat Nasional hingga ke tingkat Internasional


Lomba - lomba yang ada pada SCREEN 2013




1. Logical Competition 

2. Lomba Desain Grafis

3. Lomba Festival Musik
4. Football Game Competition
5. Lomba Fotografi
6. Lomba Mengetik Cepat
7. Modding Desktop Competition






  • Logical Competition 
    Logical Competition merupakan sebuah kompetisi komputer sejenis olimpiade yang menitik beratkan pada penggunaan logika dalam penyelesaian masalah. Perlombaan ini diikuti oleh siswa/i SMA/SMK/MA/Sederajat se-Kota Pontianak dan sekitarnya.
  • Desain Grafis
    Lomba Desain Grafis merupakan kompetisi lomba komputer dibidang grafis dengan memanipulasi dan memperindah tampilan grafis. Perlombaan ini diikuti oleh siswa/i SMP/MTs dan SMA/SMK/MA/Sederajat se-Kota Pontianak dan sekitarnya
  • Lomba Festival Musik
    Lomba Festival Musik merupakan salah satu rangkaian acara hiburan yang sekaligus sebagai acara puncak SCREEN 2013. Lomba Festival Musik ini diikuti oleh grup-grup band yang ada di Kota Pontianak dan sekitarnya.
  • Football Game Competition
    Football Game Competition merupakan salah satu rangkaian acara hiburan. Kompetisi ini diikuti oleh mahasiswa se-Universitas Tanjungpura Pontianak yang terdiri dari beberapa babak, yaitu babak penyisihan, babak semi final dan babak final.
  • Lomba Fotografi
    Lomba Fotografi merupakan perlombaan yang diikuti oleh
    siswa/i SMA/SMK/MA/Sederajat se-Kota Pontianak dan sekitarnya.
  • Lomba Mengetik Cepat
    Lomba Mengetik Cepat merupakan kompetisi dibidang komputer yang berfungsi untuk mengasah kemampuan mengetik dan sinkronasi otak. Perlombaan ini diikuti oleh siswa/i SMP/MTs/Sederajat se-Kota Pontianak dan sekitarnya.
  • Modding Desktop Competition
    Modding Desktop Competition merupakan kompetisi dibidang komputer untuk memperindah tampilan desktop laptop atau komputer menggunakan tools atau aplikasi

HIMASTER adalah Himpunan Mahasiswa Sistem Komputer . Himpunan yang menaungi seluruh mahasiswa prodi SISTEM KOMPUTER FMIPA UNTAN .


SCREEN!!!


WE SHARE THE FUTURE










Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel SCREEN (System Computer Grand Events) 2013 ini dipublish oleh Unknown pada hari Sabtu, 09 Maret 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan SCREEN (System Computer Grand Events) 2013
 

0 komentar:

Posting Komentar