Circle Jejaring Sosial Baru untuk Menemukan Teman dengan Minat yang Sama


Circle
UPDATETEKNOLOGI.com Jejaring sosial yang saat ini ada cenderung kita bisa menemukan teman yang memiliki sifat yang berbeda,kesukaan yang berbeda juga. sebuah jejaring sosial dari Hawthorne Labs bernama Circle memberikan perbedaan dari jejaring-jejaring sosial lainnya yang sudah ada.
Circle memungkinkan anda untuk dapat terhubung dengan yang lainnya dengan kesamaan minat yangsama dengan anda. Maka kamu akan dapat sharing kepada teman di “Circle” mengenai minat yangsama-sama disuka.
Selain itu, aplikasi jejaring sosial untuk Android ini juga dapat menawarkan fitur Nearby Location, yaitu dapat menemukan orang-orang yang berada yang berjaraknya dekat dari kamu.
Minat-minat yang tersedia di antaranya adalah Sports & Activities, Social, Organization, dan lainnya. Bagi kamu yang ingin mencoba jejaring sosial terbaru ini dapat langsung mendownloadnya secara gratis di Play Store dengan mengklik logo di bawah ini
googleplay

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Circle Jejaring Sosial Baru untuk Menemukan Teman dengan Minat yang Sama ini dipublish oleh Unknown pada hari Selasa, 05 Maret 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Circle Jejaring Sosial Baru untuk Menemukan Teman dengan Minat yang Sama
 

0 komentar:

Posting Komentar