Mozilla Firefox Diperbarui Untuk Desktop Dan Android


Firefox_New_Logo_crop_large_verge_medium_landscape
UPDATETEKNOLOGI.com Firefox adalah salah satu peramban web terkenal dan paling banyak digunakan saat ini akan mendapatkan update. Firefox yang ada akan mengalami perbaikan di desktop.
Seperti dikutip The Verge, Perbaikan terbesar tampaknya terjadi di compiler JavaScript baru yang dikenal sebagai IonMonkey, yang Moziilla klaim akan memungkinkan aplikasi web dan permainan akan berjalan hingga 25 persen lebih cepat.
Ada juga tambahan yang bagus untuk pengguna Mac dalam bentuk dukungan Retina display untuk 13 – dan 15-inch MacBook Pro model. Adapun pengguna Android, Firefox sekarang dapat terintegrasi dengan Google lebih cepat, dikarenakan compiler lebih cepat JavaScript yang sama dengan versidesktop.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Mozilla Firefox Diperbarui Untuk Desktop Dan Android ini dipublish oleh Unknown pada hari Selasa, 05 Maret 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Mozilla Firefox Diperbarui Untuk Desktop Dan Android
 

0 komentar:

Posting Komentar