Firefox 18 Resmi Diluncurkan Dengan Banyak Fitur Baru


firefox

UPDATETEKNOLOGI.com Belum lama meluncurkan Firefox terbaru yang dinamakan Firefox 17, Salah satu peramban web yang paling banyak digunakan saat ini Mozilla kembali merilis versi terbarunya yang di beri nama Firefox 18. Menurut mereka, browser besutannya ini dilengkapi banyak fitur menarik dan baru.
Seperti dikutip Tech Crunch (08/01), Mozilla akhirnya merilis Firefox versi stabil untuk Windows, Mac, linux dan Android. Selain stabil, Firefox 18 ini juga secara otomatis sudah terinstal add-ons java yang bernama IonMonkey Javascript compiler.
Mozilla menjelaskan bahwa browser barunya ini support untuk game 3D. Satu hal yang menjadikanbrowser ini menarik adalah Mozilla telah mendesainnya untuk support dengan teknologi Retina.Diversi-versi sebelumnya, Firefox belum support akan teknologi Retina yang digunakan di sebagian besarproduk Apple.
Tidak hanya itu saja, Mozilla juga telah melengkapi browser barunya ini dengan sistem sekuritas untuk meminimalisir serangan phishing serta telah terintegrasi dengan Google New Search Widget.
Seperti biasanya, setelah meluncurkan versi desktopnya, Mozilla juga merilis versi Android dengan kemampuan yang hampir sama. Di bawah ini link untuk mengunduh Mozilla Firefox versi 18.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Firefox 18 Resmi Diluncurkan Dengan Banyak Fitur Baru ini dipublish oleh Unknown pada hari Selasa, 05 Maret 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Firefox 18 Resmi Diluncurkan Dengan Banyak Fitur Baru
 

0 komentar:

Posting Komentar