Cara Menggunakan Deep Freeze untuk Mengembalikan Sistem Operasi


Cara Menggunakan Deep FreezeCara menggunakan deep freeze tidak banyak diketahui oleh masyarakat awam. Deep freeze sendiri memiliki definisi sebagai software yang digunakan untuk membuat sebuah sistem operasi komputer kembali kepada keadaan yang semula setelah sebelumnya telah di-restart. Restart di sini memiliki arti untuk menghentikan sistem operasi yang kita miliki.
Cara Menggunakan Deep Freeze untuk Kehendak Reaksioner
Cara menggunakan deep freeze for Windows 7 tidak banyak berbeda dengan cara menggunakan deep freeze pada umumnya. Pertama, pastikan terlebih dahulu bahwa anda telah melakukan download untuk software ini. setelah downloading selesai, silakan lakukan ekstrak dan instalasi. Kemudian, pilihlah partisi hard disk yang anda kehendaki untuk dibekukan (freeze), kemudian klik install. Setelah itu, pilihlah kolom accept untuk menerima pengaturan, dan next. Langkah selanjutnya yang harus anda lakukan yaitu menekan tombol finish, setelah tahap yang ini anda lalui maka komputer anda akan ter-restart. Untuk mengatur peenggunaan program satu ini mengenai seputar password, status dan sejenisnya, pilihlah kolom bertuliskan “Yes” pada table, anda juga dapat melakukan hal yang sama dengan menekan Shift lalu klik 2 kali mouse anda pada icon deep freeze yang terdapat pada taskbar. Setelah selesai setting password anda, maka anda dinyatakan telah berhasil menginstall deep freeze sebagai program pada komputer anda.
Menggunakan deep freeze untuk komputer anda memang pilihan yang bagus untuk mengembalikan sistem operasi komputer anda ke keadaan setelah anda melakukan restart. Untuk penggunaannya anda tidak perlu khawatir, karena meskipun terlihat rumit, sebenarnya cara menggunakan deep freeze cukuplah mudah untuk dapat anda ikuti prosedurnya.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara Menggunakan Deep Freeze untuk Mengembalikan Sistem Operasi ini dipublish oleh Unknown pada hari Selasa, 05 Maret 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cara Menggunakan Deep Freeze untuk Mengembalikan Sistem Operasi
 

0 komentar:

Posting Komentar