Cross A2 Review


Cross A2 ReviewCross merupakan salah satu vendor HP yang cukup produktif menggelontorkan produk – produknya di pasaran Indonesia. Salah satu produk andalannya saat ini adalah Cross A2
Spesifikasi Cross A2 :
Desain dan Layar Cross A2:
Dimensi 145 x 80 x10 mm dengan layar display 5 Inchi, sayangnya hanya memakai jenis TFT Capacitive Touchscreen. Resolusinya pun cuma 480 x 800 pixels, sehingga hanya lebih cocok untuk aktifitas online seperti browsing, sosial media, chatting dan lainnya di bandingkan dengan menonton film yang butuh kualitas visual yang cemerlang. Casing penutup baterai terbuat dari material plastik dengan motif jeruk purut, sehingga menjadikannya enak untuk dipegang.
Kamera Cross A2 :
Cross A2 menyematkan kamera 5 MP di sertai flash dan kamera sekunder VGA. Untuk kelas smartphone murah maka fitur kameranya tergolong sudah cukup memadai, menu kamera menggunakan antarmuka Android sehingga sudah cukup familiar. Selain foto, pengguna juga bisa merekam video. Secara umum kualitas kamera nya sudah cukup baik terutama untuk foto outdoor.
Koneksi Internet Cross A2 :
Cross A2 mempunyai dua slot kartu SIM GSM, SIM pertama mendukung koneksi HSDPA yang bisa untuk mengakses internet dengan kecepatan download hingga 7m2 Mbps. Koneksi Wifi tidak ketinggalan di sematkan pada smartphone ini seperti kebanyakan HP lainnya sebagai alternatif koneksi internet. Akses Internet berjalan lancar dan peramban Internet native Android yang di sertakannya mampu menampilkan halaman web dengan baik.
Multimedia Cross A2 :
Multimedia Player, Music, Video Player, perekam suara, radio FM, MP3 / eAAC+ / WMA / WAV, MP4 / H.263 / H.264 / WMV, Video Streaming, Youtube.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cross A2 Review ini dipublish oleh Unknown pada hari Selasa, 05 Maret 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cross A2 Review
 

0 komentar:

Posting Komentar