5 Hacker Tercantik Didunia


Siapa sangka ternyata wanita juga banyak yang berkecimpung di dunia hacking. Kemampuan serta kiprahnya pun tidak kalah dengan kaum adam. Berikut ini bahasan 5 hacker wanita paling cantik di dunia:
1.Ying Cracker
67959.jpg
Adalah seorang pengajar dari Shanghai,China.Dia mengajar tentang panduan dasar proses hacking,cara merubah Ip addres dan memanipulasi password.Dia juga ahli dalam membuat software hacker
2.Xiao Tian
gwqneloi.jpg
Mulai di kenal sejak usia 19 tahun.Setelah membentuk China Girls Security Team,salah satu kelompok hacker khusus wanita terbesar di China.Kiprah nya dalam dunia hacking juga tidak di ragukan lagi.Raksasa search engine nomor satu di dunia,Google pernah merasakan serangan hacking dari Tian dan team nya.Xiao Tian melakukan serangan canggih terhadap sistem infrastruktur google China. Bahkan Google tidak tahan dan memilih untuk menarik semua layanan operasional nya di China.
3.Joanna Rutkowska
Joanna-Rutkowska.jpg
Adalah seorang wanita Polandia yang tertarik dengan dunia hacking security. Nama nya pertama kali di kenal setelah konferensi Blach Hat Briefing di Las Vegas Agustus 2006.Dimana saat itu, Rutkowska mempresentasikan proses serangan yang dia lakukan terhadap sistem keamanan windows vista. Rutkowska juga adalah seorang hacker yang sangat welcome untuk di ajak kerjasama.
4.Kristina Svechinskaya
01_kristina_190x190.jpg
Seorang mahasiswi New York University yang di tahan pada November 2010 lalu, karena telah membobol jutaan dollars dari beberapa bank di Inggris dan Amerika. Dia menghack ribuan rekening bank dengan menggunakan Zeus Trojan Horse. Svechinskaya juga di juluki hacker terseksi di dunia.
5.Raven Adler
hackers-alder1.jpg
Seorang perempuan berpenampilan gothic yang tertarik dengan dunia internet, khusus nya dunia hacking. Raven adalah wanita pertama yang pernah hadir dalam konferensi hacker DefCon. Saat ini dia aktif mendesign, menguji dan mengaudit sistem detektor keamanan untuk berbagai agen-agen federal besar.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 5 Hacker Tercantik Didunia ini dipublish oleh Unknown pada hari Selasa, 05 Maret 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 5 Hacker Tercantik Didunia
 

0 komentar:

Posting Komentar