Nikmati Jaringan Wireless Yang Kuat Dan Luas Dengan Buffalo WZR-HP-G450H-AP


Anda suka menonton video streaming berkualitas HD melalui Media Player, Laptop, Tablet atau Smartphone? Tetapi sinyal wi-fi yang ada sangat lemah, hingga video yang dijalankan tidak maksimal. Anda membutuhkan sinyal wi-fi yang lebih kuat dan memiliki jangkauan lebih baik, kini Anda bisa menggunakan produk keluaran Buffalo yaitu  BUFFALO AIRSTATION HIGHPOWER N450 GIGABIT (WZR-HP-G450H-AP).
Wireless Buffalo
Buffalo mengklaim WZR-HP-G450H ini memiliki cakupan sinyal yang lebih baik, sesuai untuk di rumah, apartemen atau kantor. Terdapat tiga antenna dengan kekuatan masing-masing 5dbi, menjadikan router ini menghasilkan wi-fi yang kuat. Anda juga  dapat mengganti antennanya dengan kekuatan pemancar (dbi) yang lebih baik.
Perangkat ini tidak memiliki internal ADSL, sehingga untuk menggunakan jaringan internet Anda harus hubungkan sebuah modem ADSL Ethernet yang ada ke port WAN-nya. Kesan sederhana terlihat saat melihat hanya tombol AOSS dan Switch Power yang berada di bagian depan.
Buffalo Wireless
Pada tahap pengujian, Buffalo ini menghasilkan performa yang lebih baik dibandingkan perangkat serupa. Dengan laptop berprosessor  AMD Turion, terlihat kecepatan wireless-nya mencapai  46.1Mbit/s* pada jarak 1meter. Selanjutnya kecepatan menjadi 41.3Mbit/s* saat kami berada di jarak sekitar 10meter.  Bahkan disaat menjauh sekitar  20meter, dimana seringnya banyak router yang lain sudah menyerah pada jarak ini, masih terlihat kecepatan 15.26Mbit/s*.
Antenna pada BUFFALO AIRSTATION HIGHPOWER N450 GIGABIT (WZR-HP-G450H-AP) merupakan peran utama dalam mencakup area yang luas. Untuk mendapatkan performa terbaik, Anda bisa melakukan update firmware melalui website resminya. Perangkat ini mampu memaksimalkan jaringan kabel Anda dengan kecepatan koneksi Ethernet sebesar 1000 Mbps (1 Gbps), hingga proses transfer data dapat dilakukan dengan sangat cepat.
Wireless Buffalo
Jika diperhatikan, pada bagian belakang Anda akan menemukan 1 port USB, 4 port Ethernet dan 1 port WAN . Port USB yang tersedia bisa digunakan sebagai NAS Storage, dengan cara menghubungkan flashdisk ataupun harddisk eksternal pada Buffalo WZR-HP-G450H. Mendukung disk yang berformat FAT dan FAT32, tidak terbaca jika flashdisk atau harddisk eksternal Anda berformat NTFS.
Nikmati Jaringan Wireless Yang Kuat Dan Luas Dengan Buffalo WZR-HP-G450H-AP
Dengan menghubungkan harddisk eksternal atau flashdisk ke router Buffalo, Anda bisa memiliki cloud storage pribadi. Sangat praktis!
Anda bisa mengambil, menyimpan ataupun menjalankan file musik dan film secara wireless menggunakan Media Player, Tablet bahkan Smartphone yang terhubung BUFFALO AIRSTATION HIGHPOWER N450 GIGABIT (WZR-HP-G450H-AP). Kini tidak ada lagi Dead spots (area tidak terjangkau wifi) di rumah Anda, menikmati musik, film berkualitas HD dan menjelajahi internet jadi lebih menyenangkan karena jaringan wireless yang kuat.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Nikmati Jaringan Wireless Yang Kuat Dan Luas Dengan Buffalo WZR-HP-G450H-AP ini dipublish oleh Unknown pada hari Selasa, 05 Maret 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Nikmati Jaringan Wireless Yang Kuat Dan Luas Dengan Buffalo WZR-HP-G450H-AP
 

0 komentar:

Posting Komentar